Kenapa Saya Membenci Nokia N73

ph_picKenapa Saya Membenci Nokia N73Saya menyempatkan diri menulis mengenai keluhan saya terhadap Nokia N73 pada blog saya yang satu lagi. Setelah saya pikir ulang, mungkin akan lebih baik saya tulis ulang ke bahasa Indonesia. Lalu untuk berikutnya, artikel yang menurut saya menarik pada blog ini akan saya terjemahkan ke English di blog lama saya.

Sejak awal Mei 2007, setiap orang di perusahaan saya diberikan bantuan telepon genggam. Beberapa pegawai mendapatkannya dengan gratis dan sebagian lainnya seperti saya, membayar sejumlah cicilan untuk menutupi kekurangan dari total pengeluaran telepon genggam tersebut. Dan saya mendapatkan Nokia N73 Music Edition (ME).

Read more: http://pribadi.wordpress.com/2007/06/02/kenapa-saya-membenci-nokia-n73/

Categories: ARETIKEL BARU | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

